Sopir Ngantuk, Toyota Fortuner di Cilegon Jatuh ke Saluran irigasi

Lukman Firdaus
sebuah mobil Toyota Fortuner jatuh masuk ke terjatuh ke saluran irigasi yang berada di Jalan Cibeber-Cilegon tepatnya link. Kadipaten, Kelurahan Kedalaman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada Jumat, (26/5/2023). Foto istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil Toyota Fortuner  jatuh masuk ke terjatuh ke saluran irigasi yang berada di Jalan Cibeber-Cilegon tepatnya link. Kadipaten, Kelurahan Kedalaman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten pada Jumat, (26/5/2023). 

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun insiden kecelakaan tunggal itu menarik perhatian warga. 

Peristiwa  ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi  A 1414 SJ ini dikemudikan Juanda (33) warga  Kelurahan  Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota  Cilegon.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun kronologi awal bermula saat sopir tersebut  melaju dari arah Cilegon menuju Cibeber Kadipaten setibanya diTKP pada saat melaju kemudian masuk ke saluran irigasi sungai.

“Diduga sopir mengantuk, sehingga hilang  kendali dan  oleng ke kiri kemudian terjatuh masuk ke irigasi air," tulis keterangan tersebut.

Akibat kejadian itu kendaraan mengalami kerusakan akibat terendam air dan tidak ada korban jiwa.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network