Gratis di RCTI+! Berikut Link Live Streaming Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia U-22 Vs Thailand

Iskandar Nasution
Indonesia Vs Thailand. Foto Istimewa

PHNOM PENH, INewsPandeglang.id - Jadwal Final Cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023  pertandingan Timnas Indonesia U-22 Versus  Thailand U-22 pada Selasa, (16/5//2023). Laga tersebut dapat disaksikan via link LIVE Streaming di RCTI+.

Laga  antara Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand U-22  akan berlangsung disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Olympic Stadium, Phnom Penh mulai pukul 19.30 WIB. Anda dapat mengakses link siaran RCTI Plus tersebut di bagian terakhir  artikel ini.

Diketahui,  Timnas Indonesia berhasil lolos melaju  ke final usai hajar Vietnam 3-2 di semifinal SEA Games 2023. Muhammad Taufany jadi  hero ciptakan gol ketiga Indonesia dimenit 90+3. Pertandingan yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023) penuh dramatis sehingga kali ini dapat membuka asa untuk meraih medali emas ajang SEA Games 2023  nanti.

Menilik dalam pertandingan ini, Indonesia memiliki modal cukup atas kemampuan untuk bertarung lantaran tim asuhan Indra Sjafri  ini selalu meraih kemenangan seperti menyingkirkan atas Filipina, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, dan Vietnam.

Sementara Thailand juga  tidak kalah modal yang bagus meksi terkadang ada hasil imbang kala melawan Vietnam di fase grup. Kemudian menghajar Myanmar, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Pada momen Final keduanya Indonesia dan Thailand  pernah berhadapan tiga kali, namun Indonesia pernah kalah sebanyak dua kali dan menang 1 kali.

Timnas Indonesia U-22  sudah pernah menumbangkan Timnas Thailand U-22 di final Piala AFF U-22 2019 saat bermain di Kamboja. Di stadion yang sama, Indonesia menang 2-1 untuk menjadi juara.

Indonesia memang sudah sangat lama tak merasakan manisnya medali emas sepak bola putra SEA Games.


Berikut ini link LIVE Streaming di RCTI+ Di sini

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network