Hindari Cuaca Panas Ekstrem, Warga Memilih Tiduran di Bawah Pohon di Pinggir Pantai Kodok

Iskandar Nasution
Hindari Cuaca Panas, Warga Memilih Tiduran di Pinggir Pantai Kodok. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Guna menghindari cuaca panas ekstrem puluhan warga rela tiduran di pinggir Pantai Kodok, Carita, Pandeglang, Banten. Semilir angin dan rindangnya pepohonan membuat wisatawan rela berlama-lama berada di pantai dari pada tidur di rumah sendiri.

Kondisi Pantai Kodok pada Minggu, (14/5/2023) terpantau dipadati wisatawan lokal dan luar daerah. Mereka tampak tidur-tiduran di pinggir pantai sambil menikmati semilir angin dengan membentangkan tikar. Warga berkumpul bersama sanak saudara di bawah pohon yang rindang.

Erik salah seorang warga mengaku sengaja datang ke tempat tersebut hanya untuk tidur dan beristirahat dan menghindari cuaca terik matahari. "Cuaca panas ekstrem saat ini sangat mengganggu warga sekitar meski sudah menyalakan kipas angin, namun tetap saja  kepanasan saat cuaca panas ekstrem saat ini," tuturnya.

Sementara Sala warga lainnya mengatakan saat ini cuaca sangat terik dan panas, awalnya keluarga kecil ini mengaku gerah di dalam rumah dan akhirnya memutuskan untuk bermain ke pantai yang jaraknya tidak jauh dari kediamannya. "Di tempat ini hawa sejuk dari semilir angin dari laut, banyaknya pohon rindang membuat suasana pantai menjadi lebih semarak dan nyaman," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network