Kecelakaan di Cibobos Lebak, Motor Tertabrak hingga Masuk Kolong Minibus

Eman Bayah
Kecelakaan di Cibobos Lebak, Motor Tertabrak hingga Masuk Kolong Minibus. Foto Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan lalu lintas  yang melibatkan antara sepeda motor dan minibus terjadi di Jalan Nasional Malingping-Bayah pada Rabu, (22/3/2023) sore. Dalam insiden tersebut, tampak motor masuk ke dalam kolong mobil.

Pantauan iNewsPandeglang di lokasi peristiwa tepatnya di wilayah Cibedil, Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten terjadi sekitar pukul 12.00  WIB. 


Kecelakaan di Cibobos Lebak, Motor Tertabrak hingga Masuk Kolong Minibus. Foto Eman Bayah

 

Informasi diperoleh kendaraan minibus jenis Toyota Super Kijang bernopol B 1375 ZGY melaju dari arah Bayah ke Malingping arah pulang ke Serang, sementara pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam bernama Ibu Jumi warga Lame Copong mengalami luka serius dilarikan ke Puskesmas Cihara untuk mendapatkan penanganan medis.

Warga setempat Ence mengatakan bahwa akibat insiden tesebut motor hancur masuk ke kolong mobil. Penyebab kecelakaan diduga sopir mengantuk.

"Informasi yang saya dapat  mobil itu sempet mampir ke tempat  wisata, kejadian pas arah pulang, mungkin diduga sopir mengantuk. Infonya tadi sopir siap tanggung jawab," ucapnya.

Sementara  sopir mobil tersebut Pasaribu mengaku dirinya mengantuk. "Ngantuk aja pak arah mau pulang ini mau balik dari Bayah ke Serang. Untuk korban ada satu pak sudah dibawa ke puskesmas," ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, Odah salah seorang keluarga korban menyebut keluarganya mengaku ditabrak saat dari Malingping arah berlawanan hingga sepeda motor korban masuk ke kolong mobil.

"Tadi dia (korban) dari arah Pasar Malingping habis belanja tiba-tiba saat di lokasi ada mobil dan menabraknya  hingga masuk ke kolong mobil adik saya terpental  luka serius. Sopir harus tanggung jawab ini pak dia yang salah," ucapnya.

Korban menderita luka-luka di sekujur badannya dari kepala hingga kaki saat ini sedang ditangani medis. "Semua badanya luka-luka dari kepala hingga kaki. Saat ini ditangani di puskesmas," pungkas Odah.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network