Satu Nelayan Tambak Pandeglang Korban Tenggelam Ditemukan, Satu Lagi Masih Hilang

Epul Galih
Satu Nelayan Tambak Pandeglang KorbanTenggelam Ditemukan, Satu Lagi Masih Hilang. Foto Ilustrasi (SINDOnews)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Satu dari dua  nelayan tambak yang terseret ombak di Pantai Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Senin, (6/2/2023) pagi  berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Satu lagi masih  hilang.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah  Ade (40) yang pada Minggu sore dilaporkan hilang tergulung ombak saat memperbaiki paralon tambak. Dari ketiga korban satu di antaranya berhasil selamat ke permukaan.

Pria asal Kampung Cibungur Masjid, RT 05 RW 02, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi  itu ditemukan sejauh 5 kilometer dari lokasi kejadian. Jenazahnya langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Satu orang sudah ditemukan atasnama Ade  dalam kondisi meninggal, sedangkan satu lagi masih hilang,” ujar Adil Triyanto, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten saat dikonfirmasi.

Sementara satu korban lainya atas nama Toni hingga saat ini masih dalam pencarian petugas.

Adapun unsurs potensi SAR yang terlibat dalam pencarian ini yaitu Kantor SAR Banten Tim Rescue USS Pandeglang, TNI AL POSMAT Labuan, Koramil Patia, Polsek Patia, BMKG Serang, BPBD Provinsi Banten, BPBD Pandeglang, Tagana Pandeglang, PMI  Pandeglang,  Balawista, Pramuka Pandeglang dan masyarakat setempat.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network