Perbaiki Paralon Tambak, 2 Nelayan Hilang Terbawa Arus Pantai Cibungur Pandeglang

Epul Galih
2 Nelayan Hilang Terbawa Arus Pantai Cibungur Pandeglang. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 2  nelayan terbawa arus di Pantai Cibungur saat memperbaiki paralon tambak di Pantai Cibungur, Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (5/2/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan bahwa korban dalam pencarian adalah Tony (35) dan Ade (40).

"Dengan cuaca saat ini berawan, usai mendapat informasi kami langsung menerjunkan Tim Rescue Unit Siaga SAR Pandeglang berangkat menuju lokasi kejadian dan melakukan koordinasi dengan potensi SAR lainnya," ucap Adil, Minggu (5/2/2023).

Adil menjelaskan, kronologi awal peristiwa itu, pada Minggu, 5 Februari 2023 sekira pukul 16.00 WIB ada  3 orang nelayan tambak Pantai Cibungur,  sedang memperbaiki paralon tambak. Kemudian pada Pukul 16.30 WIB  seorang nelayan tambak muncul ke permukaan dan memberikan Informasi bahwa nelayan tambak hilang terbawa arus dan sampai saat ini belum ditemukan.

"Awalnya 3 orang tapi yang satu Didi selamat muncul ke permukaan usai berusaha atas terjangan ombak, namun yang dua lagi hingga kini belum ditemukan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network