Viral! Bocah Bangladesh Terkunci saat Main Petak Umpet di Kontainer, Terbawa Ke Malaysia

Milati Azmiawati
Viral ! Bocah Bangladesh  Terkunci saat Main Petak Umpet di Kontainer, Terbawa Ke Malaysia (Foto : Odditycentral)

Malaysia, iNewsPandeglang.id - Viral seorang bocah asal Bangladesh ditemukan dalam kontainer di dermaga Pelabuhan Barat, di Port Klang, Malaysia. Anak tersebut diperkirakan terkunci dalam kontainer hingga terbawa ke Malaysia secara tidak sengaja. 

Dilansir dari MNC Portal, berdasarkan keterangan Kepala Polisi distrik Klang Selatan ACP Cha Hoong Fong, bocah itu ditemukan dalam kondisi lemas  pada Selasa, (17/1/2023) minggu lalu. 

Anak pantaran remaja tersebut dikabarkan berasal dari Chittagong, Bangladesh. Keberadaanya pertama kali diketahui oleh seorang pekerja dermaga sekitar pukul 21:00 waktu setempat. Kemudian pekerja tersebut melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menurut keterangan pihak Kepolisian, anak tanpa identitas itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah (HTAR), Klang, untuk dilakukan penanganan medis dan dilaporkan dalam kondisi stabil.

Cha Hoong Fong juga mengatakan setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan sebuah fakta bahwa kapal MV. Integra, telah meninggalkan Chittagong pada 12 Januari dan tiba di Pelabuhan Barat Selasa lalu.

Dia mengatakan berdasarkan pengakuan bocah tersebut dirinya sedang bermain di kontainer dengan teman-temannya di Chittagong, namun sialnya berakhir terkunci di dalam.

Polisi tidak menduga adanya tindak kejahatan dalam kasus ini dan telah dirujuk ke Departemen Imigrasi dengan tujuan memulangkan sang anak menggunakan kapal kargo yang sama, jelasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network