Geger! Mayat Bayi Dibuang di Kamar Mandi Kontrakan Bersimbah Darah Luka di Leher

Iskandar Nasution
Mayat Bayi Dibuang di Kamar Mandi Kontrakan di Pandeglang. Foto Ilustrasi (IST)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga sudah tewas bersimbah darah terbungkus dengan sebuah kain dan luka di leher. Penemuan bayi malang itu di kamar mandi sebuah kontrakan di Kampung Juhut Noval, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang, Banten pada Rabu, (25/1/2023) dini hari.

Bayi malang tersebut diduga dibunuh oleh orangtuanya. Usai kejadian itu warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Peristiwa ini sontak menggegerkan warga setempat.

Pemilik kontrakan Supiah mengatakan, peristiwa penemuan bayi berawal saat seorang penghuni kontrakan hendak ke kamar mandi, namun saat di kamar mandi, warga tersebut curiga salah satu pintu kamar mandi  dalam keadaan tertutup rapat.

"Namun setelah didobrak ditemukan bayi sudah meninggal dunia dengan luka di leher serta masih menempel tali ari-ari," katanya.

Supiah mengaku kaget saat tahu ibu sang bayi adalah salah satu penghuni kontrakan mereka yang sudah hampir tiga tahun mengontrak serta berprofesi sebagai penjual kopi di Alun-alun Kota Pandeglang.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton membenarkan peristiwa penemuan bayi tersebut. Kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan.

Saat ini orangtua sang bayi malang  yang berinisial U  yang diduga tega menghabisi nyawa anaknya sendiri telah diamankan pihak kepolisian dan sedang dilakukan pemeriksaan kejiwaan di RSUD Pandeglang.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network