Terseret Ombak Pantai Ciantir Sawarna, Remaja Asal Tangerang Tewas

Epul Galih
Terseret Ombak Pantai Ciantir Sawarna, remaja asal Tangerang meninggal dunia. Foto iNews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang remaja pria bernama Tio (18) yang terseret ombak Pantai Ciantir Sawarna pada Minggu, (15/1/2023) kemarin  akhirnya ditemukan petugas gabungan dengan kondisi meninggal dunia.

Remaja bernama lengkap Muhamad Adi Prasetiyo asal Kampung Tonjong Malang, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek,  Kabupaten  Tangerang, Banten ditemukan pada Senin, (16/1/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

" Benar sudah ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB sejauh 1 NM dari lokasi kejadian," ujarnya saat dihubungi.

Adil menjelaskan Tim Rescue Unit Siaga SAR Lebak  berkoordinasi dengan instansi terkait, pada pencarian hari kedua akhirnya korban bisa ditemukan, selanjutnya diserahkan kepada keluarga.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dihentikan dan diusulkan penutupan operasi SAR dengan unsur-unsur potensi dikembalikan ke kesatuannya masing-masing  dengan ucapan terima kasih," katanya.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban ini yaitu Tim Rescue USS Lebak, Koramil Bayah, Polsek Bayah, Polairud Polda Banten, BMKG Serang, BPBD Lebak, Madure Rescue, PMI Lebak, Balawista, Nelayan dan masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network