Polisi Berpangkat Kombes Ditangkap Polisi di Jakarta Utara Diduga Terkait Narkoba

Ari Sandita Murti
Foto ilustrasi (okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil mengamankan anggota polisi berpangkat Kombes berinisial YBK diduga  terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelaku ditangkap di wilayah Jakarta Utara.

Kini YBK sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh jajaran Dirresnarkoba Polda Metro Jaya.

Peristiwa penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kombes Mukti Juharsa Dirresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat, (6/1/2023) di sebuah hotel kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Iya diamankan kemarin, masih dilakukan pendalaman lebih lanjut," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan dikutip dari MNC Portal Sabtu, (7/1/2023).

Mukti menjelaskan,  polisi berpangkat Kombes tersebut saat ini sedang  menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, untuk  statusnya belum ditentukam karena masih dalam proses pendalaman.

Ditambahkannya, YBK bakal ditentukan statusnya pasca pemeriksaan terhadapnya selesai dilakukan atau setidaknya 3x24 jam. "Kita lakukan upaya penangkapan dan tentukan 3x24 jam," pungkas Mukti.


Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Ditangkap di Jakut, Polisi Berpangkat Kombes Diperiksa Intensif Diduga Terkait Narkoba

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network