Jelang Liburan Tahun Baru 2023, Wisata Pantai Carita Pandeglang Masih Sepi Pengungjung

Ujang Suryana
Jelang Liburan Tahun Baru 2023, kondisi wisata Pantai Carita Pandeglang masih terlihat sepi pengungjung. Foto Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kunjungan wisatawan di kawasan objek wisata Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten jelang libur tahun baru 2023 ini masih terlihat sepi. Kondisi ini lantaran belum banyak wisatawan yang berkunjung pada  Sabtu,  31 Desember 2022.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Luciana,  Pengelola Wisata di Pantai Karang Sari Carita bahwa H-1 pergantian tahun 2023 sejumlah kawasan Wisata Carita,  Pandeglang, Banten hingga saat ini sepi pengunjung diduga masalah cuaca ekstrem di Banten.

"Destinasi wisata Pantai Carita sepi pengunjung , ditambah setelah adanya informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tentang prediksi cuaca ektrem di wilayah Pantai Selatan," ucapnya saat ditemui di Carita Sabtu, (31/12/2022).

Luciana mengaku pada tahun sebelumnya dalam momen seperti ini biasanya sudah ramai, namun kali ini sepi melongpong.

"Kunjungan wisata untuk tahun-tahun yang sudah itu masih ada lah, berapa ..... pribadi, tapi untuk hari ini mungkin karna ada siaga dari pihak BMKG ya sehingga begini keadaannya, seperti yang anda lihat. Jadi kita gabisa komen, mikirin masyarakat yang lagi jualan juga kasian, susah mau ngomongnya," tuturnya.

Menurut dia, untuk tamu  yang booking tempat  juga belum ada, "Oh gaada, gaada yang booking, yang mengurungkan niat (juga) gaada, karna memang belum ada tamu," pungkasnya.

Dari pantauan di lokasi di Pantai Carita Karang Sari memang masih belum banyak pengunjung jelang pergantian tahun 2022  pada sore hari ini hanya beberapa wisatawan saja.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network