5 Artis Indonesia Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Ada yang Belum 2 Tahun Sudah Cerai

Wiwie Heriyani
5 Artis Indonesia Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsapandeglang.id -  Ada sejumlah artis Indonesia yang menikah tepat di hari ulang tahunnnya. Mereka memilih waktu yang tepat dalam menentukan pernikahan yang dianggap momen sakral.

Ini tentunya menjadi peristiwa yang paling membahagiakan dalam perjalanan hidupnya lantaran  ada dua momen sekaligus.  Acara pernikahan yang dijalankan menjadi hadiah paling istimewa di hari ulang tahun.

Ternyata ada beberapa artis nikah tepat di hari ulang tahun  meskipun ada yang berujung cerai.

Lantas siapakah para selebritis  yang dimaksud. Berikut ini  5 Artis  Indonesia Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber dikutip dari MNC Portal. Ini daftarnya :


1. Irwansyah


Foto Instagram

 

Usai melaksanakan  akad nikah pada 15 Januari 2011, Irwansyah selanjutnya  menggelar resepsi pernikahan dengan Zaskia Sungkar yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni 6 Maret 2011. Tanggal tersrbut tentu sengaja dipilihnya sebagai hari ulang tahun terindah sekaligus saksi ikatan cinta mereka. Pada hari pernikahan mereka saat itu, Irwansyah dan Zaskia merilis lagu berjudul I Miss You.

2. Ayudia Bing Slamet

Selanjutnya ada Artis Indonesia yang menikah tepat di hari ulang tahunnya ada Ayudia Bing Slamet. Ayudia menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto pada 13 September 2015. Ternyata  tanggal bahagia tersebut  juga sekaligus hari ulang tahun Ayudia ke-25 tahun. 

Rumah tangga mama dari Sekala itu kini semakin mesra dengan Ditto. Mereka kerap membagikan cerita rumah tangga di YouTube dan akun Instagram masing-masing.

3. Judika

Kemudian ada artis yang menikah di hari ulang tahunnya ada penyanyi kondang Judika. Hubungannya dengan Duma Riris yang sempat mendapat pertentangan dari orang tua itu akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan pada 31 Agustus 2013.

Keseriusan Judika dibuktikan dengan menikahi Duma Riris tepat saat ia genap berusia 35 tahun.Setelah perjuangan panjang, momen pernikahan Judika tentu semakin spesial dan tak terlupakan karena dilakukan di tanggal yang sangat

4. Nora Alexandra

 


Nora Alexandra. Foto SINDONews/Miftahul Chusna

 

Pernikahannya dengan drummer Jerinx SID ternyata menjadi momen bahagia ganda bagi Nora Alexandra. Pasalnya, pernikahan yang digelar pada 12 November 2019 itu bertepatan dengan ulang tahun Nora yang ke-25. Nora memang sengaja memilih hari pernikahan tepat di hari ulang tahunnya.

5. Sule


(Foto: Instagram @ferdinan_sule)

 

Nah yang terakhir ada Sule. Ayah Rizky Febian ini  setelah  bercerai dengan mendiang Lina Zubaidah kembali menikah.  Sule  menikahi mantan female DJ, Nathalie Holscher pada 15 November 2020. 

Momen pernikahan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun ke-44 duda 4 anak tersebut. Berkat pernikahan itu, Nathalie Holscher kini memiliki seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna, yang lahir pada 11 Desember 2021. 

Namun sayang, pernikahan Sule dan Nathalie kandas setelah mereka berdua dinyatakan resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 padahal belum genap dua tahun.

Itulah 5 Artis  Indonesia Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya, dan Sule ini belum 2 tahun sudah cerai.


Artikel ini telah ditayangkan juga di halaman SINDONews.com dengan judul  5 Artis Indonesia yang Nikah Tepat di Hari Ulang Tahun, Salah Satunya Berujung Cerai

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network