PLTU 2 Labuan Gandeng PB Mathla'ul Anwar Manfaatkan FABA Jadi Pupuk

Tim iNewsPandeglang
PLN Indonesia Power Silaturahmi kerjasama manfaatkan FABA jadi pupuk dengan menggandeng PB Mathla'ul Anwar. Foto iNews

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia pemanfaatan  Fly Ash dan Bottom Ash (FABA) atau abu sisa pembakaran batu bara untuk membantu para petani, PLN Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan silaturahmi untuk kerjasama dengan  Pengurus Besar Mathla'ul Anwar.

Acara tersebut berlangsung di sekitar Klinik Mathl'aul Anwar, Cipeucang Jalan Raya Labuan-Pandeglang. Dengan menggandeng PBMA kerjasama ini untuk mewujudkan aksi nyata Indonesia Power  dalam pemberdayaan ummat terhadap masyarakat sekitar. Selain itu, pemanfaatan FABA juga pengembangan Hutan Tanaman Energi untuk cofiring biomassa.

Diketahui pengembangan potensi biomassa ke depan, dengan anggota mayoritas kaum tani, diharapkan berperan dalam pemberdayaan masyarakat dalam menjaga sustainability dari pasokan biomassa jenis kayu dapat turut mendukung kesuksesan program cofiring PLN Indonesia Power.

Sebagaimana disampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto yang turut serta menghadiri kegiatan silaturahmi Direktur Pembangkit Batubara PLN Indonesia Power Rachmad  Handoko dalam acara tersebut menyatakan apresiasi positif terhadap Indonesia power berperan serta untuk masyarakat sekitar.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network