Arti Mimpi Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk?

Yusuf Emar
Arti Mimpi Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk? (Foto: Ilustrasi/Pixebay)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id- Mimpi terkadang memiliki pertanda bagi kehidupan yang sedang dijalani ada yang pertanda buruk dan pertanda baik. Salah satunya mimpi bertemu Nenek yang sudah meninggal, pernahkah anda mengalaminya?

Arti bertemu Nenek yang sudah meninggal akan dibahas dalam artikel ini. Simak ulasannya di sini untuk mengetahui arti mimpi tersebut. 

Apakah semalam Anda mimpi bertemu nenek yang sudah meninggal? Saat bangun sekarang, Anda merasa ada sesuatu yang mengganjal di hati dan ingin tahu jawaban tafsir mimpi tersebut? Baca artikel ini sampai habis, ya.

Arti mimpi bertemu nenek yang sudah meninggal cenderung ke arah positif. Dipercaya, mimpi seperti itu membawa kebaikan untuk Anda di masa sekarang.

Itu yang coba disampaikan Mbak Febri, Praktisi Buka Aura di TikTok pribadinya, @mbakfebri.official. Di salah satu unggahan, pengikutnya ada yang bertanya, "Kalau kita mimpi sama nenek kita yang sudah meninggal tapi dia agi ambilkan saya buah jambu air dia kasih saya (tafsir mimpinya bagaimana?)."

Lalu, Mbak Febri menjawab, mimpi seperti itu pertanda baik. Dalam waktu dekat, orang yang punya mimpi bertemu dengan nenek yang sudah meninggal akan mencapai kesuksesannya.

"Arti mimpi bertemu orang yang meninggal berarti berkah dan tanda positif akan mencapai kesuksesan. Sama halnya bermimpi bertemu nenek Anda," kata Mbak Febri, dikutip MNC Portal, Kamis (27/10/2022).

Hal senada disampaikan juga oleh Abah Romdhoni lewat tayangan Youtube channel-nya. Dia menjelaskan bahwa bermimpi ketemu orang yang sudah meninggal dapat ditafsirkan sebagai Anda punya khodam penjaga.

"Yang mana dulu itu sangat akrab dengan Anda dan kebanyakan dalam kasus ini adalah sosok kakek (yang Anda temui), sosok orangtua yang sangat terhadap cucunya," kata Abah Romdhoni.

"Dan apakah khodam itu adalah kakek Anda? Ya, tentu saja tidak. Khodam pendamping yang mengikuti Anda memilih untuk mewujudkan sosoknya menyerupai kakek Anda karena khodam tahu kakek Anda adalah orang yang Anda sayangi, kakek Anda orang yang melindungi Anda," tambahnya.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa arti mimpi bertemu nenek yang sudah meninggal ini ditafsirkan positif, bukan bermakna negatif.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network