Deretan Mantan Asisten Artis Sukses di Dunia Hiburan, Ada yang Jadi Pesohor di Hollywood

Inas Rifqia Lainufar
Deretan Mantan Asisten Artis Sukses di Dunia Hiburan, Ada yang Jadi Pesohor di Hollywood (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Untuk menjadi seorang artis ada yang melalui dari tahap nol yaitu dengan mengikuti berbagai casting,dan ada yang sudah terkenal turunan dari keluarga artis ataupun hall lainnya. Kesuksesan seseorang juga bisa dating dari mana saja, sepertisejumlah mantan asisten artis yang ikut sukses di dunia hiburan.

Mereka ternyata memiliki bakat seni hingga turut dilirik untuk menjadi seorang artis. Berkat bakatnya tersebut, sederet mantan asisten artis ini mampu bertahan di dunia hiburan tanah air. Kondisi keuangan mereka pun juga berubah drastis usai menjadi seorang artis.

Lantas, siapa saja kah selebriti yang dulunya merupakan mantan asisten artis ? berikut ini 5 Mantan asisten artis yang ikut sukses di dunia hiburan

1.Cut Keke

Tak banyak yang mengetahui bahwa Cut Keke dulunya pernah menjadi seorang asisten. Ia tercatat sebagai asisten pribadi pengacara dan presnter kondang Hotman Paris Hutapea pada 1998 silam. Selama menjadi asisten, Cut Kekek kerap mendampingi Hotman Paris saat menangani masalah besar. Namun kini, artis cantik itu sudah jarang tampil di layar kaca dan lebih banyak menghabiskan waktu mengurus rumah tangga.

 2.Dede Sunandar

Dulunya, Dede Sunandar bekerja sebagai seorang office boy. Setelahnya, ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari komedian Sule.

Tingkahnya yang lucu membuat Dede Sunandar akhirnya kerap diajak tampil di sejumlah acara komedi. Ia juga merambah menjadi seorang presnter acara talkshow.

 3. Sapri


Sapri adalah seorang pelawak yang menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Mei 2021. Sebelum itu, ia kerap tampil dalam acara komedi di sejumlah stasiun televisi. Sapri mendapatkan pekerjaan sebagai pelawak setelah sebelumnya merupakan asisten grup lawak populer. Ia diketahui merupakan asisten grup Cagur yang beranggotakan Denny, Wendy, dan Narji. 

 4. Olga Syahputra


Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra adalah artis yang kerap malang melintang di layar kaca Indonesia. Ia merupakan pelawak sekaligus presnter di sejumlah program televisi Dulunya, mendiang Olga adalah asisten pribadi penyanyi senior Rita Sugiarto. Ia mendulang popularitas karena tingkahnya yang kerap mengundang gelak tawa penonton.

5. Kim Kardashian


Popularitas Kim Kardashian sebagai seorang pesohor asal Amerika Serikat tentu sudah tidak diragukan lagi. Padahal, ia dulunya adalah asisten pribadi Paris Hilton. Saat menjadi asisten, Kim Kardashian bahkan membawakan tas dan menata rambut Paris Hilton. Sayangnya, hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang setelahnya.

 Itulah 5 mantan asisten artis yang ikut sukses di dunia hiburan. Adakah yang merupakan artis favoritmu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network