Pohon Besar Tumbang di Pandeglang Timpa Mobil hingga Rusak Parah

Tim iNewsPandeglang
Pohon besar tumbang timpa mobil di Pandeglang, jalanan sempat macet. Foto istimewa

PANDEGLANGiNewsPandeglang.id - Sebuah pohon besar tumbang di Jalan Raya Labuan -Pandeglang menyebabkan sebuah mobil  jenis pick up rusak parah tertimpa  pohon tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun arus lalu lintas macet panjang tak terhindarkan.

Peristiwa terjadi  pada Jumat, (18/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB  di Jalan Labuan-Pandeglang tepatnya di Kampung Kadu Pinang, Desa Mandalasari, Kecamatan Kadu Hejo, Pandeglang, Banten. Mobil Pick up berwarna hitam nomer polisi A 8520 FE itupun harus mengalami rusak parah di bagian sasis karena harus menahan pohon besar tersebut.

Toni, warga setempat mengatakan, peristiwa tumbangnya pohon besar yang menimpa mobil tersebut secara tiba-tiba  dan tidak ada cuaca buruk.

"Pohon tumbang ini tiba-tiba aja itu tanpa disebabkan cuaca buruk hingga menimpa mobil," ujarnya.

Sementara itu, Kasi  Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBDPK) Kabupaten Pandeglang, Ahmad Taufik mengatakan bahwa petugas gabungan langsung bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi dan penanganan.

"Petugas gabungan langsung melakukan penanganan agar arus lalu lintas Labuan-Pandeglang  tidak mengalami kemacetan  yang terlalu lama," katanya.

Ia juga memastikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. "Sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network