Deretan Artis yang Sempat Benci dengan Orang Tuanya, Nomor 1 Pernah Dipasung

Inas Rifqia Lainufar
Deretan Artis yang Sempat Benci dengan Orang Tuanya, Nomor 1 Pernah Dipasung (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNewsPandegalang.id – Kita tak bisa selalu mengatur setiap kehidupan yang kita miliki akan selalu berbahagia, ada kala kita merasakan sakit hati atau bertengkar dengan siapapun, baik dengan teman maupun keluarga sendiri.

Seperti halnya sejumlah artis Indonesia yang sempat benci pada orang tua. Kebencian itu bermula dari kesalahpahaman atau merasa ditinggalkan sejak kecil. Meskipun sudah memaafkan, para artis berikut mengaku tidak mau berurusan atau peduli lagi dengan sang orang tua.

Meski demikian, beberapa dari mereka disebut sudah memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya saat ini. Nah, penasaran siapa saja artis yang pernah membenci orang tuanya? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis Indonesia yang sempat benci pada orang tua  

1.Marshanda

Salah satunya Marshanda, Beberapa waktu silam Marshanda pernah menghebohkan jagat hiburan tanah air. Ia mengaku sempat dipasung oleh ibunya karena mengidap penyakit mental bipolar. Tidak hanya itu, Marshanda juga merasa bahwa dirinya seolah menjadi ATM berjalan sejak kecil lantaran diminta bekerja sejak masih kecil. Namun seiring berjalannya waktu, hubungannya dengan ibundanya mulai membaik.

 2.Kekeyi

Di balik tingkah kocaknya, Kekeyi rupanya memiliki kisah hidup yang cukup kelam. Sejak kecil, ia sudah ditinggalkan oleh ayahnya dan hanya hidup dengan ibundanya. Setelah kini sudah beranjak dewasa, Kekeyi memilih untuk memutus hubungan dengan sang ayah. Ia mengaku ingin fokus pada ibunya yang selama ini telah membesarkannya seorang diri

3.Mita ‘The Virgin’

 Hampir mirip dengan Kekeyi, Mita ‘The Virgin’ juga telah ditinggalkan sang ayah sejak masih dalam kandungan. Akhirnya, ia hanya dibesarkan oleh ibunya. Mita memang mengaku sempat membenci ayahnya tersebut. Namun saat ini, ia lebih memilih untuk tidak peduli dan tidak ingin mencari tahu sosok ayahnya.

4.Soimah

Dalam sebuah kesempatan, Soimah pernah menuturkan bahwa dirinya sempat membenci ibundanya saat masih kecil. Pasalanya, ia seolah hanya disuruh bekerja tanpa diperbolehkan bermain dengan teman-teman seusianya.

Namun ketika beranjak dewasa, Soimah mulai memaafkan sang ibu. Ia akhirnya menyadari bahwa hal yang dilakukan ibunya tersebut berimbas baik pada dirinya yang saat ini menjadi sosok pekerja keras.

5.Kiesha Alvaro

 Keisha Alvaro adalah putra kandung Pasha ‘Ungu’ dengan seorang wanita bernama Okie Agustina. Saat masih kecil, Kiesha mengaku bahwa diirnya sempat membenci sang ayah. Hal itu terjadi lantaran dirinya merasa ditinggalkan oleh sang ayah. Namun ketika beranjak dewasa, Kiesha mulai memaafkan Pasha dan menerima keputusan sang ayah.

Setelah beranjak dewasa, para artis tersebut memilih untuk berdamai dengan masalahnya dan menerima segala perjalan hidupnya

 Itulah 5 artis Indonesia yang sempat benci pada orang tua

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network