Sekelompok Pelajar Diduga Hendak Tawuran di Pandeglang, 5 Orang Diamankan Polisi

Felisia Gusti Pangestu
Sejumlah pemuda di Pandeglang, Banten yang berstatus pelajar diamankan polisi diduga hendak tawuran. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sekelompok pemuda yang masih berstatus pelajar diduga hendak tawuran di wilayah Mengger, Kabupaten Pandeglang, Banten. Polisi berhasil mengamankan lima orang  pemuda karena diduga akan berbuat onar yakni tawuran. Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.30 WIB pada Selasa, (15/11/2022).

Kapolsek Pulosari Iptu Agus Salim membenarkan adanya kejadian itu. Dia menyebut ada  lima orang yang diamankan. Kelimanya masih berstatus  pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Pandeglang, Banten. 

"Sudah kita amankan 5 orang. Selain itu, Anggota Polsek Pulosari juga mengamankan 10 unit Kendaraan Roda dua dan empat unit Handphone," ujar Agus saat dikonfirmasi wartawan Selasa,  (15/11/2022).

Kapolsek Agus menjelaskan, awalnya berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada yang hendak melakukan tawuran para pelajar yang diperkirakan berjumlah 20 orang. 

"Para pelajar tersebut  berusaha kabur dan melarikan diri ke hutan di sekitar tanjakan Bangangah dan akhirnya hanya 5 orang pelajar yang bisa diamankan," katanya.

Lebih lanjut dituturkannya, usai petugas melakukan  introgasi terhadap para pelajar yang berhasil diamankan tersebut, mereka mengakui bahwa akan merencanakan berencana  tawuran di wilayah Mengger dengan pelajar dari SMK PGRI Pandeglang, SMA 8 Pandeglang dan SMK 4 Pandeglang. 

"Untuk  selanjutnya anggota Polsek Pulosari, membawa  mereka (para pelajar yang diamankan) ke Polres Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut lagi," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network