Bermain Air di Pantai Belmont Pejamben, Siswa SMP di Pandeglang Hilang Tenggelam

Ujang Suryana
Petugas sedang melakukan pencarian Siswa SMP di Pandeglang yang hilang Tenggelam di Pantai Belmont Carita. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang siswa  SMPN 1 Banjarsari Pandeglang, Robi (16) warga Kadu Jangkung, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten tenggelam saat bermain air di tepi Pantai Belmont, Desa Pejamben Kecamatan Carita, korban diduga hilang terseret arus pantai tersebut  Selasa, (15/11/2022).

Informasi diperoleh siswa kelas 3 SMPN 1 Banjarsari  Pandeglang tersebut  tenggelam di pantai itu sekitar pukul 12.00 WIB.

“Benar, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dari keterangan saksi, saat itu korban sedang bermain air di pantai tesebut bersama rekannya tiba-tiba diterjang ombak, sementara korban tidak bisa berenang," ujar Hasan Basri, Korbid Balawista Banten saat dihubungi, Selasa, (15/11/2022).

Dijelaskannya, kronologi awal korban bermain di Pantai Belmont, Desa Pejamben Kecamatan Carita itu, lalu korban bermain  di air dan diterjang ombak hingga terbawa arus berhubung korban tidak bisa berenang kemudian hanyut.

"Sempet dilakukan pertolongan  oleh temannya,  namun tidak terselamatkan. Saat ini team Balawista bersama pihak kepolisian sedang melakukan pencarian ," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network