Deretan Aktor Korea yang Makin Menawan di Usia 40 Tahun, Adakah Idolamu?

Inas Rifqia Lainufar
Deretan Aktor Korea yang Makin Menawan di Usia 40 Tahun, Adakah Idolamu? (Foto: tvN)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -  Terdapat sederet aktor Korea yang terlihat makin tampan di usia 40-an. Sebagai seorang pesohor, para aktor tersebut tentu sangat menjaga penampilannya di depan umum. Bagi para pencinta drama Korea tentu tidak asing dengan para aktor.

Pasalnya, para aktor ini  masih sering dipercaya membintangi sejumlah judul serial drama atau film populer hingga saat ini. Maka dari itu, tidak heran jika sejumlah aktor berikut mampu menaklukkan hati setiap wanita, termasuk dari kalangan selebriti.

Nah, penasaran siapa saja aktor Korea yang terlihat makin tampan di usia 40-an? Berikut ini rangkumannya. Aktor Korea yang terlihat makin tampan di usia 40-an

1.Gong Yoo

Di usianya yang saat ini menginjak 43 tahun, Gong Yoo masih tampak begitu mempesona. Ia juga terbilang sebagai aktor yang sangat idealis dalam berperan.

Maka tak heran jika serial drama atau film yang ia bintangi selalu meledak di pasaran hingga ia menerima banyak penghargaan. Perihal kehidupan asmaranya, Gong Yoo tak pernah terlihat menggandeng wanita manapun selama berkarier di industri hiburan Korea Selatan.

 2.Hyun Bin

Hyun Bin yang memiliki nama asli Kim Tae Pyeong lahir di Seoul, Korea Selatan, 25 September 1982, sehingga ia saat ini sudah berusia 40 tahun. Selain piawai dalam berakting, ia juga memiliki paras menawan dan aura yang berkharisma. 

Tak heran jika para wanita, termasuk dari kalangan selebriti banyak yang terpesona kepadanya. Sebelum menikahi aktris papan atas Son Ye Jin, Hyun Bin bahkan pernah menaklukkan hati artis cantik Song Hye Kyo dan Kang So Ra.

3.So Ji Sub

So Ji Sub merupakan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan, 4 November 1977. Sejak debut pada tahun 1995 sampai saat ini, ia telah membintangi puluhan judul serial drama dan film.

Karenanya, puluhan penghargaan bergengsi juga ia terima, termasuk penghargaan dari Baeksang Artist Awards sebagai Best Actor. Selain mahir berakting, So Ji Sub memiliki paras mempesona hingga mampu menaklukkan hati seorang presenter cantik, Cho Eun Jung.

4.Jo In Sung

Jo In Sung lahir di Seoul, Korea Selatan, 28 Juli 1981, sehingga saat ini ia berusia 41 tahun. Ia mengawali karier sebagai seorang model pada 1998. Lalu setahun kemudian, Jo In Sung menjajaki dunia peran yang akhirnya membesarkan namanya. Karena itulah, ia masuk dalam jajaran aktor termahal di Korea Selatan.

5.Jung Woo Sung

 Tidak seberuntung orang lain, Jung Woo Sung terlahir dari keluarga yang serba kekurangan di Seoul pada 22 April 1973. Ia bahkan sering menjalani pekerjaan part time untuk membantu perekonomian keluarga.

Lalu ketika ia mengikuti casting sebagai aktor untuk pertama kalinya, Jung Woo Sung justru ditolak karena dianggap terlalu tinggi. Namun ia enggan untuk menyerah hingga meraih kesuksesan seperti saat ini.

6.Kim Nam Gil

Kim Nam Gil lahir di Seoul, 13 Maret 1980, sehingga usianya saat ini menginjak 42 tahun. Meskipun telah terjun ke bidang akting pada 1998, ia justru baru mendapat peran utama pada 2008. Sebelum menjadi seorang aktor ternama, Kim Nam Gil pernah memiliki pengalaman pahit, yakni dikeluarkan dari kampus karena terlalu sibuk bekerja paruh waktu. Ia mengaku terpaksa melakukan hal tersebut untuk membantu perekonomian keluarganya.
 

7 .Song Seung Heon

Song Seung Heon yang melejit lewat serial drama Endless Love ini lahir di Seoul, 5 Oktober 1976. Tak hanya di Korea Selatan, ia bahkan populer di China sampai pernah membintangi film yang tayang di negara tersebut. Namun pada tahun 2004, popularitasnya sempat meredup karena dianggap mangkir dari wajib militer.

Song Seung Heon disebut mengirimkan urin tercemar palsu agar dirinya terbebas dari kewajiban tersebut. Namun usai bungkam selama beberapa tahun, ia akhirnya memutuskan untuk menjalani wajib militer. Kendati demikian, Song Seung Heon tidak mau meladeni pertanyaan apapun dari awak media yang menyoroti skandalnya tersebut pada saat itu.

Itulah 7 aktor Korea yang terlihat makin tampan di usia 40-an. Ada yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network