Deretan Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar, Iqbaal Ramadhan Salah Satunya

Raden Yusuf
Deretan Artis yang Kontaknya Pernah Tersebar hingga Diserbu Ribuan Chat dari Penggemar (Foto: Prilly Latuconsina/Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idKontak pribadi para artis tentu sangat dijaga dan tidak sembarang orang memiliki kontaknya dan juga , kontak pribadi tidak semestinya disebarluaskan pada orang yang tidak dikenal.

Terlebih lagi kontak pribadi seorang artis, yang notabene dikenal oleh banyak orang dan memiliki jutaan penggemar. Bila kontak itu tersebar, maka akan menimbulkan kegaduhan, terlebih di kalangan penggemar.


(Foto: Instagram)

Bahkan, ini bisa saja sangat mengganggu sang artis di tengah akvitias padat. Namun nyatanya, terdapat artis yang kontak pribadinya pernah tersebar, lho! Seperti apa cerita mereka? Berikut inideretan artis yang kontak pribadinya pernah tersebar, seperti dirangkum pada Rabu (9/11/2022).
 

1. Ahmad Dhani

Selain Prilly, Iqbaal, dan Christian Sugionon, musisi Ahmad Dhani pun kontak pribadinya pernah tersebar di Twitter pada tahun 2016. Hal tersebut lantaran Guntur Romli tidak sengaja mengunggah percakapannya dengan Ahmad dhani pada grup WA-nya yang memperlihatkan nomor HP pentolan grup Dewa 19 tersebut.  Ahmad Dhani pun naik pitam karena nomor ponsel pribadinya tersebar, dan meminta Guntur untuk menghapus postingan tersebut di twitter.


2. Prilly Latuconsina 

Artis yang kontak pribadinya pernah tersebar di urutan pertama, ada Prilly Latuconsina. Prilly memang dikenal sebagai sosok artis yang sangat ramah di kalangan penggemarnya. Namun, saking ramahnya, artis keturunan Ambon dan Sunda ini pernah membocorkan nomor ponsel pribadinya kepada para fansnya.

Peristiwa tersebut terjadi sudah cukup lama, yakni ketika Prilly masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Tanpa berpikir panjang, artis bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina, langsung memberikan nomor ponselnya. Namun Prilly tidak mengganti nomor ponselnya, dan justru menertawakan kepolosannya saat masih remaja.

3. Christian Sugiono

Artis yang kontak pribadinya pernah tersebar berikutnya, ada Christian Sugiono. Aktor tampan satu ini sempat melakukan protes keras pada salah satu perusahaan layanan komunikasi. Hal itu karena ada seseorang yang membagikan data pribadinya melalui unggahan di Instagram story.

Suami dari Titi Kamal itu kecewa karena data pribadinya tersebar, dan mengadukan kejadian itu kepada pihak perusahaan. Pria yang akrab disapa Tian itu pun menanyakan pada perusahaan soal kebijakan dalam merahasiakan data pribadi pelanggannya.

 4. Iqbaal Ramadhan

 Iqbaal Ramadhan juga menjadi salah satu artis yang kontak pribadinya pernah tersebar. Iqbaal sempat menjadi perbincangan netien di media sosial, karena akun ID Line pribadinya bocor ke publik.  Hal itu pun berdampak cukup besar bagi Iqbaal.

 Sebab, akibat kejadian tidak disengaja, banyak netizen yang mencoba mengirimkan pesan ke akun Line pribadinya. Bahkan, sejumlah netizen sangat senang karena pesan pribadinya dibalas oleh Iqbaal. Tapi mantan personel CJR tersebut mengaku menanggapinya dengan santai. Dia pun mengaku senang dan tidak menjadi masalah, ketika bisa membalas pesan-pesan dari penggemarnya.
 

5. Nikita Mirzani

Artis yang kontak pribadinya pernah tersebar di urutan terakhir, ada Nikita Mirzani. Artis yang dikenal dengan kontroversinya ini pernah merasakan nomor ponsel bahkan alamat rumahnya tersebar luas. Hal tersebut ketika permasalahannya dengan Habib Alwi Bin Alwi Bin Muhammad Al'atos di Instagram pada 2020. 

Secara tidak sengaja, Habib Alwi mengunggah stories yang menuliskan alamat dan nomor telepon Nikita Mirzani. Namun, artis seksi yang kerap disapa Nyai tersebut tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut.
 

Itulah 5 artis yang kontak pribadinya pernah  tersebar luas. Adakah idolamu?

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network