Intip Sumber Kekayaan Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Tajir Melintir

Rilo Pambudi
Intip Sumber Kekayaan Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Tajir Melintir (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Siapa yang tak kenal Tasyi Athasyia yang merupakan saudara kembar Tasya Farasya, mereka sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial.

 Tasyi Athasyia mempunyai suami Bernama Syech Zaki yang ikut menjadi sorotan seiring memanasnya hubungan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, konflik antara sepasang saudara kembar sekaligus influencer Indonesia itu telah terjadi sejak Agustus 2022. Perseteruan diduga berawal saat Tasyi meminta izin untuk tidak hadir dalam perayaan ulang tahun anak Tasya, Lili. 

 Syech Zaki dan Tasyi telah menikah sejak tahun 2015 dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak. Sama seperti Tasyi, Zaki merupakan pria keturunan Arab sekaligus masih memiliki hubungan sepupu dengan Tasyi. Tasyi diketahui tidak diizinkan pergi oleh sang suami demi kebaikan istrinya. Sejak itulah, hubungan keduanya memanas dan Syech Zaki ikut menjadi buah bibir

Pria dengan nama lengkap Syech Zaki Alatas disebut sebagai sosok yang tajir melintir. Lantas, dari mana sumber kekayaan suami Tasyi tersebut? Inilah sumber kekayaan Syech Zaki suami Tasyi Athasyia. Sumber Kekayaan Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia Pada dasarnya Tasyi merupakan orang yang lahir dari keluarga sangat berada. Ia putri dari Alawiyah Alatas, pemilik PT. Tifar Admanco yang merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah.

Nasibnya semakin baik ketika sang  beauty vlogger menikah dengan Syech Zaki. Diketahui, sang suami adalah sosok yang juga kaya raya. Zaki merupakan CEO sekaligus Founder dari PT Hot Sam International Group. Perusahaan tersebut bergerak di bidang pembuatan aplikasi untuk Android dan iOS, serta berbasis di Jakarta.

Mengutip laman Celebrities.id, Zaki juga merupakan seorang pengembang aplikasi Hot Fix yang telah diluncurkan enam tahun silam.  Aplikasi itu dibuat untuk memudahkan masyarakat mencari jasa tukang bangunan, pemasangan listrik, dan perawatannya. Selain itu, Zaki mengelola sebuah pesantren di Sukabumi. 

Dilihat dari aktivitasnya sebagai pengusaha tersebut, tentu Syech Zaki memiliki finansial sangat kuat. Apalagi, industri yang sedang dijalankannya saat ini tengah berkembang cukup pesat.  Pernikahan Zaki dan Tasyi pada 2015 silam cukup menimbulkan perdebatan. Hal itu tak lain karena hubungan sepupu yang mereka miliki.

 Namun, Tasyi membantah bahwa ia dan suaminya melakukan inses. Sebab, menikah dengan kerabat sendiri memang hal yang cukup lumrah di lingkup keluarga yang memiliki keturunan Arab.

 



Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network