Deretan Artis Cantik Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga, Nomor 1 Menikmati Hidup Serba Mewah

Syifa Fauziah
Deretan Artis Cantik Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga, Nomor 1 Menikmati Hidup Serba Mewah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Setelah menikah seorang perempuan akan Menjadi ibu rumah tangga, dalam menjalankan sebagai ibu rumah tangga dan fokus mengurus rumah serta anak bukan tugas yang mudah. Dibutuhkan tanggung jawab yang besar untuk menjalani peran ibu sekaligus istri. Setidaknya hal itulah yang dirasakan beberapa artis memilih jadi ibu rumah tangga ini. 

Menjadi orang tua dan istri membutukah tenaga dan pemikiran ekstra untuk sang buah hati. Tentu tidak semua bisa melakukan dua hal yang sama-sama menyibukkan, alhasil menyampingkan karier sebagai artis merupakan jalan satu-satunya.

Kendati demikian, para artis ini masih aktif di media sosial. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan bersama keluarganya. 
Penasaran siapa saja artis memilih jadi ibu rumah tangga? Berikut rangkuman iNews.id seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022). 

1. Syahrini

Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019. Sejak menyandang status sebagai istri, Syahrini sudah jarang tampil di layar kaca. Melalui unggahannya di Instagram pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu banyak menghabiskan waktu untuk liburan mewah ke luar negeri. 

2. Putri Titian

Artis memilih jadi ibu rumah tangga salah satunya Putri Titian. Sejak 2000-an, wajah Putri Titian kerap wara-wiri di layar kaca. Dia kerap muncul di sejumlah sinetron dan juga FTV. Namun setelah menikah dengan Junior Liem pada 2016 lalu, Putri memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan fokus mengurus suami dan kedua anaknya. 

3. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca juga sudah jarang muncul di layar kaca. Setelah menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan memilih untuk mengurus kelima anaknya. Selain itu Zaskia juga fokus mengurus bisnis fashion yang dijalaninya. 

4. Sabai Morscheck

Artis memilih jadi ibu rumah tangga salah satunya Sabai Morscheck.  Usai menikah dengan Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck memilih untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Dia kini fokus mengurus anak-anaknya. Salah satu alasannya berhenti dari dunia hiburan karena tak ingin kehilangan momen manis bersama kedua anaknya. 
 

 5. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar juga masuk dalam deretan artis memilih jadi ibu rumah tangga. Dia ingin fokus mengurus ketiga anaknya. Disamping itu, dia kini menjalani bisnis yang waktunya lebih fleksibel. 

 6. Chelsea Olivia

Artis memilih jadi ibu rumah tangga ada Chelsea Olivia. Pada 2000-an, wajah Chelsea kerap menghiasi layar kaca dengan sinetron yang dimainkan. Namun sejak menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea mulai mengurangi kegiatannya di media sosial. Bahkan setelah memiliki anak, wajahnya sudah tak muncul lagi di serial sinetron. Dia memilih fokus mengurus anak-anaknya.

itulah 6 artis yang memilih jadi ibu rumah tangga, adakah idolamu?

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network