Tanggapi Lesti Kejora Pilih Damai, Dewi Perssik Sebut Tidak Semua Kesalahan Ada Kesempatan Kedua

Dennira Prifta Binantari
Lesti Kejora (Kiri), Dewi Perssik (Kanan). Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pernyataan tersebut disampaikan oleh artis Dewi Perssik atas keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Rizky Billar.  Konflik rumah tangga penyanyi dangdut asal Cianjur itu terus menjadi perbincangan hangat publik termasuk kalangan selebriti.

“Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua. Tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua. Wes angel wes angellll,” tulisnya dalam unggahan Instagram, pada Jumat (14/10/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, keputusan Lesti Kejora yang bersikukuh akan tetap menyeret suaminya itu  ke jalur hukum karena ia memiliki bukti penganiyaan yang dikuatkan dengan  hasil visum. Sehingga menurutnya tidak ada alasan bagi suaminya untuk berkilah atau membantah, apalagi lari dari jerat hukum. Dan akhirnya  suaminya tersebut berujung jadi tersangka dan ditahan. 

Usai Rizky Billar dinyatakan ditahan selama 20 hari. Lesti Kejora resmi mencabut laporan terkait kasus KDRT, yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan oleh pengacara Rizky Billar, Philipus sitepu.

Dewi Perssik menegaskan bahwa setiap perempuan harus punya prinsip. “Lek gak, kue diinjek bek mokondo (karena kalau tidak, maka kau akan diinjak oleh pria),” katanya dalam postingan tersebut.

Unggahan tersebut sejak diposting beragam tanggapan  juga memenuhi kolom komentar terutama rekan selebriti. Pedangdut Irma Darmawangsa misalnya mengatakan, “Otak jangan sampai ketutup mecin eh bucin ya yank.” Shinta Bachir juga mengaku setuju dengan pernyataan Dewi Perssik.

Pesan sekaligus komentar terhadap postingan  Dewi Perssik yang dikenal sebagai penyanyi dangdut populer tanah air juga datang dari Akun @markasteroris_83 menulis  bahwa  tidak ada kesempatan kedua.

 “Jika pasangan mencintai kita, dia tidak akan pernah menduakan, apalagi menyakiti. Jika kita mencintai pasangan, jangan mau disakiti. Sekali disakiti tidak ada kesempatan kedua. Sorry, cinta itu mahal bro.”

Lesti Kejora  memilih untuk mencabut laporannya atas Rizky Billar lantaran ingat anak. Pencabutan tersebut pada 13 Oktober 2022. Dia merasa cukup ketika sang suami mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi.

Perdamaian dan pencabutan laporan, menurut Lesti Kejora, ‘dilegalkan’ dalam sebuah surat perjanjian. Surat tersebut dibuat guna mencegah aksi KDRT terulang kembali.

“Dia sudah meminta maaf pada saya dan keluarga. Insya Allah, kakak dan ibu saya memaafkan perbuatan suami dan berharap hal serupa tidak akan terulang kembali ke depannya,” ungkap ibu satu anak tersebut.

Artikel ini bersumber dari okezone.com dengan judul Lesti Kejora dan Rizky Billar Damai, Dewi Perssik: Tak Semua Kesalahan Ada Kesempatan Kedua

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network