Deretan Artis yang Pernah Jadi Penonton Bayaran, Nomor 1 Kini Sukses Dijuluki Penyanyi Terkaya

Kemas Yassa
Ayu Ting Ting (Foto:Okezone/Dok)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Para artis yang popular hingga menghasilkan uang hingga miliaran rupiah,Ternyata pernah jadi penonton bayaran, namun kini sukses, lho. Dibalik suksesnya para artis ini, dulunya mereka pernah menjadi penonton bayaran. Seperti kita tahu, penonton bayaran bukan lagi fenomena aneh di industri hiburan. Mereka adalah pendukung agar suatu acara menjadi ramai dan seru. 


(Foto: Instagram)



Namun, banyak yang tidak tahu bahwa ada deretan artis yang pernah jadi penonton bayaran. Tapi kini, mereka telah menjadi artis sukses dan terkenal. Penasaran siapa saja artis yang pernah jadi penonton bayaran?

Berikut ini informasi lengkapnya, seperti dirangkum pada Selasa (4/10/2022).


1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting rupanya juga menjadi salah satu artis yang pernah jadi penonton bayaran. Penyanyi dangdut  cantik ini sekarang sangat diperhitungkan di industri hiburan. Tidak hanya menyanyi, Ayu juga kerap menjadi komedian hingga juri untuk ajang pencari bakat.  Tak sampai situ, pelantun lagu Sambalado ini juga punya banyak bisnis. Jadi, tidak heran bila Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut terkaya.

2. Nikita Mirzani

Artis yang pernah jadi penonton bayaran di urutan pertama, ada Nikita Mirzani. Artis seksi satu ini terkenal sebagai artis dan pengusaha di bidang kecantikan. Kini terkenal dan tajir, siapa yang sangka bahwa sebelumnya  Nikita pernah menjadi penonton bayaran.

3.  Elly Sugigi

Artis yang pernah jadi penonton bayaran berikutnya, ada Elly Sugigi. Perempuan yang kerap muncul di layar kaca ini ternyata pernah menjadi seorang penonton bayaran. Elly bahkan juga seorang koordinator penonton bayaran.
 

4. Marshel Widianto  


 ( Foto : MNC Media)

Kemudian, ada Marshel Widianto. Artis yang memiliki kemampuan multitalenta ini sudah sering kita lihat di layar kaca. Belakangan, dia menjadi trending karena dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista.

5. Dede Sunandar

Artis yang pernah jadi penonton bayaran selanjutnya, ada Dede Sunandar. Presenter humoris ini sekarang telah menjadi artis yang sukses di dunia hiburan. Namun, dulu kehidupannya sangat berbeda, karena dia pernah menjadi cleaning service hingga penonton bayaran.

6. Artta Ivano  

Perempuan cantik ini merupakan pemain sinetron terkenal. Sebelum terkenal, Artta Ivano rupanya pernah menjadi penonton bayaran.

7. Pandji Pragiwaksono

Artis yang pernah jadi penonton bayaran di urutan terakhir, ada Pandji Pragiwaksono. Salah satu aktor dan komedian terkenal ini pernah membagikan pengalamannya menjadi penonton bayaran.

"2005 jadi penonton bayaran duduk di lantai. 2015 punya late night show sendiri. 10 tahun bertahan karena percaya kepada proses," cuit Pandji di Twitter pada 2015 silam. Nah, itulah deretan artis yang pernah jadi penonton bayaran. Berkat kerja keras mereka, kini mereka dapat menikmati hasilnya sebagai artis tenar.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network