Vidi Aldiano Blak-blakan Ungkap Alasan Belum Siap Punya Keturunan

Kiki Oktaliani
Vidi Aldiano (Foto: IG @vidialdiano)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh penyanyi Vidi Aldiano. Menikah dengan Sheila Dara pada Januari silam, pelantun lagu Nuansa Bening ini mengaku masih belum siap memiliki anak.

Hal itu berkaitan dengan riwayat kanker ginjal yang sempat dideritanya, Ungkap Vidi Aldiano. Pada tahun 2019 silam, Vidi telah menjalani operasi pengangkatan ginjal yang menyebabkan dia hanya memiliki satu ginjal dalam tubuhnya. 


(Foto: IG @Vidialdiano

Riwayat kanker ginjal yang dilaluinya ini membuatnya belum siap memiliki seorang anak. Padahal, Vidi mengaku, dirinya memang suka anak-anak.

 "Tadinya, gue suka anak. Gue suka anak, but with my current condition gue belum berani," kata Vidi Aldiano seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (24/9/2022).

Hidup dengan satu ginjal, Vidi mengaku saat ini dia fokus untuk menjaga ginjalnya agar selalu sehat. Caranya yaitu dengan selalu menjaga asupan makanan dan minumannya sehari-hari. "Sekarang gue lebih ke mindful sama apa yang gue masukin ke dalam badan.  Makanan, minuman, obat-obatan, vitamin. Jadi, I just take things yang gue butuh," ujar dia.

Meskipun kanker yang diidap oleh Vidi termasuk dalam kategori berbahaya, hal tersebut tak dianggap membatasi kehidupannya untuk menjalani profesi sebagai seorang entertainer. Selain itu,  dokter yang menangani Vidi juga tetap menyarankannya untuk tetap aktif melakukan olahraga.

 



Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network