Antar Pemancing Menuju Pulau Gopek, Nahkoda Kapal Nelayan Serang Jatuh dan Hilang di Laut

Tim iNewsPandeglang
Foto ilustrasi (okezone)

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Seorang nahkoda kapal nelayan dilaporkan hilang di perairan Pamujaan, Serang, Banten pada Kamis, (1/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban diduga jatuh tenggelam saat mengantar pemancing kembali dari spot pemancingan menuju Pantai Gopek.

Korban yang diketahui bernama Widiantoni (41) warga Pekarangan RT/RW 001/002, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang saat mengantar pemancing menuju pulau Gopek. Namun nahas, terjatuh dan tenggelam ke laut dari kapal yang dikemudikannya.

 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Kantor SAR Banten, Adil Triyanto bahwa informasi awal menurut keterangan yang didapat dari  pelapor saat itu korban seorang Nahkoda sedang mengantar pemancing kembali dari spot pemancingan menuju Pantai Gopek korban terjatuh dan hilang di sekitar Pulau Pamujaan.

Pihaknya menerima Informasi dari petugas BPBD Kota Serang, Eva sekitar pukul 13.35 WIB. Kemudian langsung megerahkan tim untuk melakukan proses pencarian.

"Pada pukul 13.55 WIB Tim Rescue Kantor SAR Banten diberangkatkan ke lokasi guna membantu pencarian korban,"katanya.

Hingga berita ini tayang, Tim SAR Gabungan dari Kantor SAR Banten, Polair Karangantu, Lanal, BPBD Kota Serang. Polsek Karangantu, MTA dan dibantu masyarakat masih melakukan pencarian korban.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network