Tabrakan Maut Colt Bogoran Tewaskan Bocah hingga Sopir Terancam Bui

Tim Redaksi iNewsPandeglang.id
Tabrakan Maut Colt Bogoran Tewaskan Bocah hingga Sopir Terancam Bui. (Foto ist/Okezone)

SUKABUMI, iNewsPandeglang.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Cigunung, Sukabumi, Jawa Barat. Dalam kecelakaan itu menewaskan seorang bocah.

 

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, kejadian tersebut melibatkan 2 kendaraan, meliputi angkutan umum Mitsubishi Colt L300 jurusan Bogor-Sukabumi yang bernopol F 7630 SD dengan kendaraan Suzuki Carry pikap yang bernopol F 8865 SN.

 

Kecelakaan yang menewaskan satu orang korban itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cisaat, tepatnya sebelum jembatan Cigunung, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu 20 Agustus 2022 sekira pukul 13.00 WIB.

 

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat mengatakan bahwa pengemudi yang berinisial EK (70) warga Kampung Cibadak Pos RT 03/10, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sudah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota untuk dimintai keterangan. 

 

"Yang bersangkutan bukan ditahan tapi diamankan sampai nanti penyidikan dimulai baru statusnya bisa jadi tersangka. Sekarang masih proses penyelidikan dan masih menjadi saksi kunci," ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network