Penikmat Kopi dan Kue, Tempat Kuliner Ini Wajib Banget dikunjungi

Pradita
Cake jadul TipTop: Restoran TipTop populer di kota Medan. (Dok. Okezone)

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Bagi kalian yang suka nongkrong, makan kue, donat dan minum es atau secangkir kopi panas, beberapa jajanan ini cocok banget untuk dijadikan cemilan dan makanya berat.

Apalagi di hari Weekand pasti bakal buat mood kalian balik lagi setelah 6 hari kerja. Pertama ada Cake jadul TipTop: Restoran TipTop merupakan salah satu destinasi kuliner populer di kota Medan.

Restoran yang sudah berdiri sejak 1929 ini, para pengunjung bisa menyantap aneka hidangan klasik ala Eropa seperti cake-cake jaman dahulu yang menjadi andalannya. Mulai dari Horen, Blackforest cake, cake mocha, specolaas, moorkop (kue krim moka).

Kedua, Kopi Kok Tong: Banyak sekali kedai kopi Kok Tong tersebar di Medan, nah di sini Anda bisa sarapan ringan dengan secangkir kopi hitam ala Medan yang hanya dihargai sekitar Rp10.000. Jika Anda pecinta minuman dingin, tersedia juga es kopi susu dingin.

Terakhir yang ketiga ada Roti srikaya dan bakpau kacang: Nah untuk menemani secangkir kopi hitam hangat yang ditemani sepiring roti panggang selai Srikaya dan bakpau hangat isi pasta kacang merah.

Bakpau masing-masing hanya dihargai sekitar Rp10.000. Sarapan murah, mengenyangkan dan lezat ya!

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network