Terbaru! Marvel Rilis Animasi I am Groot yang Tayang di Disney+

Rizky
Foto: Games Radar

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - I am Groot menjadi serial animasi terbaru keluaran Marvel yang tayang di Disney+. Serial pendek yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini adalah serial solo pertama Groot dalam bentuk bayi atau yang biasa disebut Baby Groot.

Saat ini, di lini masa utama MCU, Groot sudah ABG. Groot diperkenalkan kepada audiens pada 2014 lewat Guardians of the Galaxy. Di film itu, makhluk berbentuk pohon tersebut melakukan aksi pengorbanan diri besar-besaran saat melawan Ronan the Accuser. Groot kemudian tewas. Tapi, Rocket Raccoon menanam satu cabangnya dan Baby Groot pun lahir. Guardians of the Galaxy Vol 2 dirilis pada 2017.
 

Di film itulah Baby Groot beraksi untuk pertama kalinya. Penampilan perdananya ini langsung memikat semua penggemar. Banyak yang langsung nge-fans pada sosok pohon kecil yang hanya bisa berucap “I am Groot” itu.

Kini, Marvel menampilkannya pada serial animasi pendek yang diharapkan mampu membuat penggemarnya bisa melihat aksi Baby Groot lebih banyak.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network