3 Aktor Tampan Korea Selatan Tanpa Operasi Plastik

Rekha Rakhma
Aktor dan Idol Tampan tanpa opersi plastik (foto: Instagram)

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Tampan dan cantik sudah melekat pada idol dan artis Korea Selatan, dan sepertinya tak perlu diragukan lagi ya. Malah, idol di Korea langganan lho masuk daftar Pria dan Wanita tertampan dan tercantik di dunia. 

Namun, dibalik itu semua beredar isu kalau di Korea Selatan namanya operasi plastik sudah tidak asing lagi lho. Dari mulai kualitas yang dihasilkan bisa tak terlihat jika sudah operasi plastik.

Wow! Kok bisa gitu ya, tapi walaupun di sana banyak yang operasi plastik. Ada juga lho yang sudah tampan dan cantik alami. Berikut ini Idol tampan tanpa operasi plastik versi iNews.


1. Cha Eun Woo

Aktor sekaligus member ASTRO, Cha Eun Woo kerap disebut dengan face genius yakni wajah yang sempurna. Pasalnya, dia sudah terlahir dengan wajah itu sejak kecil. Hal ini sempat dibahas oleh seorang ahli bedah plastik terkenal di Amerika, Dr Charles S Lee , MD, FACS. Bahkan, Dokter Charles begitu takjub melihat kesempurnaan wajahnya. Maka, tak heran jika bintang True Beauty ini termasuk dalam daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik.

2. Lee Min Ho

Bintang drama Korea The King Eternal Monarch ini termasuk dalam daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik loh. Lee Min Ho sempat diterpa rumor menjalani operasi plastik usai fotonya bersama seorang dokter bedah plastik beredar di dunia maya pada 2011. Namun, agensinya, Starhaus Entertainment dengan tegas membantah rumor tersebut. Bisa dibilang wajah ganteng Lee Min Ho mirip para dewa-dewa yang kerap ada di drama Korea. 
 

3. Park Seo Joon

Artis Korea ganteng tanpa operasi plastik yang terakhir adalah Park Seo Joon. Karier aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini mulai melejit setelah membintangi drama Fight My Way dan What's Wrong with Secretary Kim. Melihat wajahnya yang tampan dan sempurna, tentu saja banyak netizen yang ragu dengan penampilannya itu. Namun, Park Seo Joon sempat menjelaskan di acara TVN Taxi bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik sama sekali.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network