Diisukan Kawin Kontrak, Cupi Cupita dan Bagus Bintang akan Bercerai

Felis

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Terdengar kabar bahwa Cupi Cupita dan Bintang Bagus akan bercerai. Sederet fakta berikut akan menjawab isu tentang perceraian keduanya yang tengah merebak. Melalui akun Instagram @cupitagobas19, pedangdut seksi ini memang mengunggah potongan video percakapannya dengan Bintang Bagus yang dinilai mengarah kepada perpisahan.

“Terima kasih temen temen untuk perhatiannya. Ini adalah keputusan kita berdua,” tulis Cupi Cupita sebagai caption video, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Dari sanalah, beragam spekulasi bermunculan hingga membuat keduanya dikabarkan akan bercerai secara resmi. Lantas, benarkah Cupi Cupita dan Bintang Bagus berpisah? Berikut ini adalah deretan faktanya yang perlu Anda ketahui. Fakta Cupi Cupita dan Bintang Bagus akan bercerai

1.Kenal sejak tahun 2019

 Cupi Cupita dan Bintang Bagus telah saling mengenal sejak tahun 2019. Bintang Bagus sendiri merupakan pria yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang kuliner, peternakan, pertanian, konstruksi, dan fesyen.

Perihal statusnya, pria tersebut merupakan duda dengan satu orang anak perempuan.

2.Lamaran pada 8 November 2021

Tanpa berlama-lama menghabiskan waktu berpacaran, Bintang Bagus akhirnya memutuskan untuk melamar pujaan hatinya. Acara lamaran keduanya digelar pada 8 November 2021 dengan mempertemukan dua keluarga.

Sayangnya, banyak dari warganet yang berspekulasi bahwa Cupi Cupita menerima lamaran Bintang Bagus karena paksaan orangtuanya. Hal ini pun seolah diakui oleh Cupi Cupita melalui sebuah unggahan di akun TikTok miliknya.

“Anak perempuan akan selalu mengutamakan kebahagian orang tuanya karena kebahagian mamah kebahagian Cupi,” tulis Cupi Cupita sebagai caption video. Raut mukanya yang tampak murung dalam acara lamaran memperkuat spekulasi tersebut.

3.Menikah pada 19 November 2021

Hanya berjarak 11 hari dari acara lamaran, Cupi Cupita akhirnya resmi dipersunting Bintang Bagus. Pernikahannya digelar dengan begitu mewah, dimana sang suami memberi mahar kepada Cupi Cupita berupa 19 gram emas logam mulia dan uang kripto discas senilai Rp 199 juta.

4.Dikabarkan akan cerai

Setelah beberapa bulan menikah, Cupi Cupita justru mengunggah cuplikan video di media sosial yang menampilkan keduanya tengah membahas kelanjutan hubungan mereka. Tak hanya itu, ia juga telah menghapus foto-foto sang suami di akun Instagram pribadinya. Dua hal inilah yang membuat publik meyakini bahwa Cupi Cupita dan Bintang Bagus akan bercerai.

5.Dianggap kawin kontrak 

Dikabarkan akan bercerai, banyak dari warganet justru menganggap bahwa Cupi Cupita dan Bintang Bagus tidak benar-benar menikah atau hanya menjalankan pernikahan kontrak. “Kawin kontrak nih,” tulis salah seorang warganet. “Kontraknya udah habis nih kayaknya,” seloroh warganet yang lain. “Sudah kuduga pasti tidak akan bertahan lama,” komentar netizen lain. “Kalau belum siap nikah, ngapain harus nikah kalian? Atau si Cupi emang dari awal gak ada ini… apa karena paksaan.. ah mbuh lah gw cuma penonton,” timpal warganet lainnya.

6.Mengaku baik-baik saja

Namun setelah ditelisik ke video versi lengkapnya di kanal YouTube Cupita Open, sang pedangdut dan Bintang Bagus justru mengemukakan hal yang sebaliknya. Keduanya menyangkal jika rumah tangganya akan berakhir dengan perceraian. “Kitanya emang lagi baik-baik aja,” tutur Cupi Cupita, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Meskipun demikian, Cupi Cupita dan Bintang Bagus tak mengelak jika rumah tangganya sedang berada di masa-masa sulit. “Kalau berumah tangga pasti ada ajalah masalahnya. Kita gak bisa jelasin masalahnya apa, yang jelas aku sama Cupi lagi intropeksi diri biar masing-masingnya jadi lebih baik,” ungkap Bintang Bagus. 

Itulah deretan fakta Cupi Cupita dan Bintang Bagus akan bercerai. Meskipun dituduh melakukan kawin kontrak oleh sebagian warganet, tak sedikit dari rekan sesama artis yang berempati dengan kejadian yang menimpa Cupi Cupita tersebut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network