Wartawan Papua Pos Tewas Dikeroyok OTK di Kramat Jati Jakarta Timur 

Tim Redaksi iNewsPandeglang.id
Ilustrasi, seorang wartawan dari Papua Pos bernama Firdaus P Pangaribuan tewas dikeroyok oleh orang tidak dikenal di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022). (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Seorang wartawan dari Papua Pos bernama Firdaus P Pangaribuan tewas dikeroyok oleh orang tidak dikenal di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022). Pengeroyokan tersebut menyebabkan Firdaus tewas.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, peristiwa pengeroyokan terungkap saat seorang saksi mendatangi Polsek Kramat Jati untuk melaporkan kejadian.

 

"Firdaus P Pangaribuan, Jakarta 23 September 1977, wartawan Papua Pos, alamat Jalan Bangau 1 aspen RT 01/02 Kelurahan Malonso Kecamatan Malainsimsa Kabupaten Sorong," ujar Endra Zulpan di Jakarta, Senin (25/7/2022).

 

Dia menuturkan, jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi, kata dia mendatangi lokasi kejadian dan sejumlah saksi yang melintas di sekitar. Saat itu, lanjut dia saksi melihat korban dipukuli oleh para pelaku. 

 

"Melihat korban sedang dipukuli oleh para pelaku kemudian para pelaku mengira jika saksi hendak membantu korban sehingga saksi dikejar oleh para pelaku dan saksi berhasil menyelamatkan diri sambil berteriak minta tolong," tuturnya.

 

Menurutnya, selang beberapa lama kemudian saksi kembali ke lokasi. Saksi melihat korban terluka di bagian wajah dan sempat dibawa oleh keluarga ke RS Polri.

 

"Identitas pelaku diduga pelaku tiga orang tidak dikenal dalam penyelidikan," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network