Lari Bareng! Bima—Ganjar Jadi Pusat Perhatian Warga Bogor

Rekha Rakhma
Walikota Bogor, Bima Arya dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telusuri jalur lari pagi di Taman Sempur

Bogor, iNewsPandeglang.id - Walikota Bogor, Bima Arya dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telusuri jalur lari pagi yang biasa digunakan masyarakat Bogor di daerah Taman Sempur hingga ke Patung Kujang.

Kedatangan Ganjar ke Bogor untuk menghadiri acara Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Sabtu, di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor, yang dihadiri Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri, anggota DPR, kepala daerah dan undangan lain.

Sebelum lari, mereka terlebih dahulu melakukan pemanasan di Plaza Balai Kota Bogor. Bima Arya mengenakan jersey ALTI berwarna hitam. Sementara Ganjar Pranowo mengenakan jersey berwarna merah.

Kemudian mereka memulai lari dari Balai Kota Bogor ke arah Jalan Jalak Harupat dan ke lapangan Sempur. Disana, Bima Arya dan Ganjar Pranowo disambut komunitas Kawan Lari Bogor dan berkesempatan lari bersama menjajal jogging trek sempur. Bima Arya juga mengajak Ganjar Pranowo ke foodcourt Sempur.

Setelah di lapangan Sempur, keduanya lari bersama menyusuri jalan Pajajaran ke arah Tugu Kujang dan Lawang Salapan. Kemudian, Bima Arya mengajak Ganjar Pranowo sarapan bubur ‘Ayam Kampung’ di Jalan Otto Iskandardinata (Otista).

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network