Oma dari Nathalie Holscher Sebut Tak Pernah Ada Komunikasi dengan Sule

Madani Prasetia
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher berada diujung tanduk. Prahara ini merupakan yang kedua kalinya terjadi dalam rumah tangga mereka, setelah sebelumnya Nathalie sempat keluar dari kediaman suaminya lantaran merasa tak dihargai sebagai seorang istri.

 

Oma Hetty yang diketahui merupakan nenek dari Nathalie Holscher tentunya menjadi salah satu pihak yang diburu untuk mengulik persoalan rumah tangga cucunya dengan Sule. Ketika disinggung soal sang komedian, Oma Hetty mengungkap belum berbincang apapun dengannya terkait masalah rumah tangga cucu tercinta.

 

"Nggak pernah ada komunikasi," ujar Oma Hetty, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (9/7/2022).

 

Selain itu, Oma Hetty mengaku mendapatkan berbagai informasi seputar gonjang-ganjing rumah tangga Nathalie dan Sule melalui media. Termasuk pula isu sang komedian lebih memilih anak-anaknya ketimbang Nathalie.

 

"Itu kan saya dapetnya dari media, itu hak mereka, mau bicara apapun hak mereka," katanya.

 

Nathalie sendiri tampaknya masih memendam kesedihan. Pasalnya, Oma Hetty mengatakan Nathalie tak pernah menceritakan soal rasa sedih yang dialami.

 

"Nggak pernah. Dia kan tertutup dan buat saya nggak masalah karena kesibukan dia apalagi ngurusin baby Adzam," jelasnya.

 

Kendati demikian, Oma Hetty sangat menyayangkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher. Namun dirinya pun tak bisa berbuat apa-apa lantaran sudah terlanjur terjadi.

 

Sebelumnya, Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Pihak Pengadilan Agama Cikarang pun telah menjadwalkan sidang perdana yang akan dilaksanakan pada 20 Juli 2022 mendatang.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network