Cewek Kue, Mamba, Bumi Hingga Seblak, Kamu Tipe yang Seperti Apa?

Rekha Rakhma

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Beberapa hari lalu ramai di TikTok istilah Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi. Sebutan tersebut disematkan untuk para wanita berdasarkan gaya warna fashion

Yuk! Kita pahami satu persatu istilah di atas, barangkali diantaranya ada di diri para pembaca. 

1. Cewek Kue


Style Cewek Kue /Instagram/ @redvelvet


Anda merupakan pribadi yang suka dengan warna-warna lembut atau soft, warna yang terlihat natural seperti warna-warna kue, yang berani memadukan warna seru dan playful. Kalau iya itu artinya Anda dikategorikan sebagai Cewek Kue. Selain itu Cewek Kue juga identik dengan kebiasaannya pergi ke Cafe. 

2. Cewek Mamba

 


Style Cewek Mamba ‘Black Mamba’ /Instagram/ @aespa


Style fashion Cewek Mamba 'Black Mamba' biasanya seperti orang yang sedang berduka, karena mereka kerap kali menggunakan outfit serba hitam atau warna-warna gelap. Ada beberapa alasan sebenarnya orang senang menggunakan outfit serba hitam, terlihat minimalis, modern, kurus dan tidak mudah kotor. 

3. Cewek Bumi

 


Style Cewek Bumi /Instagram/@seulgi


Untuk istilah 'Cewek bumi' atau Cebum adalah para wanita yang feminim biasanya karena mereka selalu mencari aman dalam berpakaian, memadukan warna-warna seperti coklat, hijau tua, merah bata, krem, dan abu-abu.

4. Cewek Seblak

 


Style Cewek Seblak /Instagram/ @somi


Baru-baru dari ke-3 istilah di atas, muncul lagi istilah baru yaitu Cewek Seblak, bukan berarti cewek tersebut suka makan Seblak. Seblak merupakan jajanan yang berbahan dasar dari kerupuk kuning, makanan ini memang identik dengan warnanya yang beragam. Ada warna kerupuk merah, kuning, sayuran hijau. 

Jika dikaitkan dengan fashion wanita, biasanya gaya pakaian yang nabrak-nabrak warna, merah ke biru dll. Jika Anda merupakan tipe cewek yang berani menggunakan outfit yang warnanya tak selaras, itu artinya Anda adalah tipe cewek Seblak.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network