Arawinda Kirana Trending di Twitter Dituding Pelakor, Begini Kronologinya

Rekha Rakhma
Dituding jadi pelakor, Arawinda Kirana Trending di Twitter (sumber foto /Instagram/@arawindakirana

Jakarta, iNewsPandeglang.id - Sedang ramai di jagat maya Twitter bahkan jadi trending #1 nama Arawinda Kirana dan tagar Pelakor jadi perbincangan hangat. 

Setelah presentasi nya yang berperan menjadi pemeran utama di Film Yuni menyita perhatian public, kini nama Arawinda Kirana lagi-lagi jadi Trending Topic. 

Bedanya kali ini bukan soal prestasi melainkan Ia dituding menjadi seorang pelakor.

"Ya namanya juga aktor, peran yang dimainkan bisa saja beda sama kehidupan real nya," tulis akun @_bomxxxx

Sebenarnya cerita ini bermula dari akun Instagram @wanita.cl yang merupakan akun curhatan para wanita. 

"Aku mau minta pendapat ttg sodaraku.. Dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya (aku sebutnya iparku ya) blm 2 thn dan baru punya 1 anak bayi," tulis netizen.

"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia..Saudaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu," sambungnya.

Kemudian sang istri memergoki suaminya memiliki hubungan khusus dengan perempuan lain. Yang mengejutkan, ketika si istri memutuskan pulang ke rumah orangtuanya, sang suami malah membawa perempuan itu ke rumah mereka.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya,” tulis netizen itu lagi.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x,” lanjutnya.

Tangkapan foto hasil screenshot pun sudah beredar di Twitter, bahkan dibagikan di Tweet oleh salah satu akun @KawakamiMs.



Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network