Menikmati Kafe Kopi Tengah Kota di Pandeglang, Yuk Nongkrong!

Madani Prasetia
Menikmati Kafe Kopi Tengah Kota di Pandeglang, Yuk Nongkrong (foto istimewa/Madani Prasetia)

PANDEGLANG, iNews.id – Tempat santai ataupun sekedar hangout menjadi pilihan bagi kalangan anak muda di Kabupaten Pandeglang, salah satunya Kafe Tengah Kota Yang bisa dikunjungi yaitu berlokasi di Jalan Majasari Pandeglang.

Kafe kopi di Kabupaten Pandeglang sudah mulai menggeliat terlihat dari beberapa sudut atau wilayah di Pandeglang sehingga cocok untuk menikmati waktu santainya maupun sekedar hangout bersama teman, kerabat dan sanak saudara.

Pemilik Kafe Tengah Kota, Fajar mengatakan, dirinya membuka kafe kopi tengah kota tersebut untuk menyuguhkan tempat nongkrong dan hangout. Ditempat tersebut menyuguhkan beberapa menu baik kopi maupun non-kopi dan menu makanan lainnya.

"Kopi Tengah Kota ini salah satu brand kopi yang dimiliki asli anak muda Pandeglang untuk menyuguhkan tempat nongkrong ataupun sekedar hanya hangout bersama teman maupun kerabat, oh iya untuk minuman bestsellernya ada kopi signature dan latte cream gulle, untuk bestseller non kopinya ada strawberry sirly dan redvalvet," katanya saat diwawancarai iNews.id, di Kafe Tengah Kota, Senin (4/7/2022).

"Yah, kalau makanan bestsellernya ada cumi bakar dan cumi geprek gitu, nah kalau untuk luas lahan disini kurang lebih 200 meter persegi itu total sama parkiran kendaraan, untuk fasilitas ada toilet, Wi-Fi, ada charger stasion, live musik, yah standar kaya kafe pada lainnya," sambungnya.

Fajar melanjutkan, untuk bisa menikmati kopi atau makanan yang tersedia di Kafe Tengah Kota, cukup terjangkau hanya Rp15 ribu sampai Rp28 ribu, kafe tersebut bukan pada, untuk jam buka Kafe tersebut mulai pukul 04.00 WIB - 11.00 WIB.  

"Kalau harga terjangkau lah untuk kalangan mahasiswa mulai dari Rp15 ribu - Rp28 ribu, untuk jam operasional buka sore 04.00 WIB sampai malam 11.00 WIB, selain itu ada paket promo pada hari Kamis dan Jum'at, seraya berharap kedepannya pelaku usaha di Kabupaten Pandeglang bisa terus merangkul dan maju sama-sama untuk meningkatkan perekonomian," harapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network