Daebak! Aespa Bakal Bawakan Lagu Next Level di Pertemuan Tinggi PBB

Rekha Rakhma
Aespa akan hadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB (sumber foto @aespa)

Korea Selatan, iNewsPandeglang.id - Popularitas industri music K-Pop rupanya bukan hanya dinikmati oleh kalangan anak remaja saja, Girl group K-pop Aespa asal Korea Selatan (Korsel) dilirik oleh Forum Politik Tingkat Tinggi PBB untuk Pembangunan Berkelanjutan yang akan diadakan di markas besar PBB. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi yang menaungi aespa, SM Entertainment, Jumat (1/7/2022). 

Ini akan menjadi pertemuan offline pertama sejak 2019, karena Forum Politik Tingkat Tinggi PBB tentang Pembangunan Berkelanjutan pada 2020 dan 2021 diadakan online. Tema tahun ini adalah membangun kembali lebih baik dari COVID-19

Menurut SM Entertainment, Girl Group yang beranggotakan 4 orang ini yaitu Karina, Winter, Giselle dan Ningning akan berpidato dengan tema “Next Generation To Next Generation” (Generasi Berikutnya Ke Generasi Berikutnya) dan membawakan lagu hits mereka yang berjudul “Next Level”.


Aespa /Instagram/@aespa

Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Perusahaan terbesar Big3 SM Entertainment tersebut, Aespa dipercaya untuk menghadiri UN ‘2022 High-Level Political Forum on Sustainable Development’ (HFPF).

Forum Politik Tingkat Tinggi PBB adalah acara terbesar yang diselenggarakan oleh PBB sebagai tempat pembahasan pembangunan berkelanjutan yang dianggap sangat penting. Forum ini adalah tempat di mana tidak hanya pemerintah, tetapi juga perempuan, pengidap disabilitas, buruh, organisasi masyarakat, perusahaan-perusahaan serta orang-orang terkait lainnya berkumpul.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network