Jelang Hari Bhayangkara, Polres Pandeglang Gelar Sepeda Santai

Madani Prasetia

Pandeglang Banten, iNewsPandeglang.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pandeglang menggelar sepeda santai bersama TNI-POLRI dan Masyarakat, di Gapura Mapolres Pandeglang, Minggu (19/6/2022) pagi.

Kegiatan sepeda santai diikuti oleh personil Polres Pandeglang, personil Kodim 0601 Pandeglang dan masyarakat sekitar dengan tema “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Sepeda santai yang dipimpin oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, dalam mewujudkan Kabupaten Pandeglang yang aman dan damai.” ujar Kapolres Pandeglang.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pandeglang AKP Nurdin juga mengatakan hal yang serupa, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI-POLRI dan masyarkat di Pandeglang.

“TNI-POLRI di Pandeglang Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta ,” Jelas Kasihumas Polres Pandeglang.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network